31 Des 2014

Membuat silikon sendiri untuk cuci Sepeda motor

Apa anda ingin membuat silikon sendiri, Apa anda ingin membuat silikon sendiri dengan bahan berbeda, Apa anda ingin menjadi pengusaha yang memiliki usaha sendiri.
Apa anda mempunyai usaha Cuci Sepeda motor, Apa anda mempunyai Usaha Cuci Mobil, Apa anda kesulitan mencari informasi membuat silikon sendiri dengan kualitas berbeda.
Ebook ini akan menjawab segala pikiran anda, ebook ini berisi 7 Resep Membuat silikon sendiri dengan kualitas yang bisa anda tentukan sendiri.
Gambar Produk Saya



bahkan yang menarik anda juga bisa membuat kunci silikon sendiri tanpa berbondong - bondong modal besar, Ebook ini adalah Hasil Experiment saya, yang selalu saya Risetkan dan sudah saya uji coba, Jual belikan.
Waou saya sungguh mustahil sekali dengan modal tidak kurang dari 100.000,- saya bisa mendapatkan penghasilan 250.000 tiap kali produksi, ya kalau saya katakan Hasil Experiment saya ini akan saya jual bebas, dengan harga 1.500.000,- anda bisa mendapatkan Ebook ini yang sudah di uji coba dan di Praktekan 50 sepeda motor.

ini adalah produk saya sendiri dan saya selalu terus dan terus melakukan dan mencari cara - cara meningkatkan silikon saya hanya bermodal Ebook ini saja saya, bisa melakukan berbagai bentuk - bentuk hasil Experiment saya.

Ini adalah contoh 2 gambar jenis Silikon Sepeda motor dan mobil karya saya sendiri.

Gambar Silikon Versi Lama
Dikatakan silikon versi lama ini saya masih mengikuti atau membeli bahan baku silikon kualitas C lalu saya rubah menjadi kualitas B. di ebook ini sudah ada Resepnya.


Gambar Silikon Versi Sempurna saya
Saya katakan Silikon ini memiliki kualitas Lebih baik dari pada silikon - silikon yang dijual di pasar bebas, kalau hasil silikon ini tidak ada di Ebook ini, Resep Pribadi, Jika anda membeli Ebook ini anda akan mengenal segala bahan - bahan yang bisa di jadikan silikon.
bahkan saya saja membuat versi Sempurna saya ini modalnya cuma 50.000,- bisa menjadi 500.000,- karena saya juga membuka usaha cuci,walau pun bahan sabun juga gratis (Alias Modal 0, Sabun dan Silikon).

Apa anda ingin mencoba Ebook ini untuk usaha anda atau sebagai modal anda dimasa depan, Ayo Buruan Membeli Ebook ini Karena SAYA SEBAGAI PEMBUAT SEKALIGUS PENGUJI, membuka.

MEMBUKA 25 PEMBELI SAJA.
HARGA 1.500.000,-

INNNGATTT - INNNGATT EBOOK INI SUDAH DI UJI SECARA DETAIL SEKARANG TINGGAL ANDA,DAN SUDAH MEMILIKI PENIKMATNYA.


Kode : 010

SMS: KIRIM KE 082220526700

FORMAT
BELI#Nama_Produk#Nama#Email
contoh
BELI#008#IMAM#IMAM123@gmail.com

AKAN ADA BALASAN
PEMESANAN 008 DI TERIMA,KIRIM 200.000,- ke rekening xxx xxx77

dan konfimasikan ulang hasil transaksi anda dengan cara

FORMAT
SUDAH#NO_TRANSAKSI#NOMINAL
Contoh
SUDAH#092#15.000

Jika sudah ada balasan Maka buka Email dan download
TERIMA KASIH SILIKAN BUKA EMAIL ANDA

Semua Produk - Produk di IndonesiaKaryaKita.Blogspot.com tidak 100% hasil dari Kami, Karena Blog ini dibuat untuk karya Karya Anak bangsa, yang membutuhkan Penghasilan tambahan dari kemampuan mereka semua.
Indonesia KaryaKita.blogspot.com menyimpan karya - karya Anak - anak yang membutuhkan semangat dalam karya mereka, walau pun begitu Saya sebagai Admin tidak mau kalah dengan mereka, saya juga memiliki Berberapa  Karya - Karya yang selalu saya Ujikan secara Akurat.

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
IndonesiaKaryaKita.Blogspot.com memberikan Initing buat yang sudah berkunjung di Blog ini, di Akhir Bulan 2015 akan Hadir Ebook yang akan meledakan Semua Perusahaan Elektronika dan Games Media, Akan Muncul Ebook dengan judul: MENGUBAH LAPTOP MENJADI FULL GAMES PC DAN PS.
Ini buka isu, Para pecinta Game dan Eletronik salah satu kawan saya sedang melakukan Experiment secara total LAPTOP POWER FULL GAME FUN, TAK PERLU LAGI PAKE EMULATOR, SPESIFICATION SPACE.